KISAH LENGKAP: 11 Disekap Dalam Satu Kamar Mandi Sempit, 6 Tewas


Masyarakat Jakarta Timur, digegerkan dengan pembunuhan yang menewaskan sebuah keluarga, Selasa (27/12/2016). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada dini hari tadi dan menewaskan enam orang anggota keluarga di rumah nomor 7A, Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. “Semua korban dimasukkan dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 m x 1,5 m dan posisi terkunci dari luar, dan para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen,” kata Argo dalam keterangan tertulis.

Di dalam kamar mandi itu, lima orang penghuni rumah ditemukan sudah meninggal, sementara lima lainnya dalam keadaan kritis. Dari pendataan sementara, mereka yang meninggal yakni Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga. Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga. Polisi saat ini masih mengolah tempat kejadian perkara

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kisah Kronologis

Pelakundatang jam 3 sore hari sehari sebelumnya dengan 4 orang, dengan membawa golok. Saat keluarga datang bersebelas kesemuanya dimasukkan dalam kamar mandi yang sempit. Sementara yang dtemukan hanya didapatkan luka lecet. Tetapi penyebab pasti kematian masih dilakukan otopsi. Diduga penyebab kematian disebabkan karena kehabisan oksigen saat disekap dalam ruangan yang sempit. Sampai saat ini masih belum diketahui adanya motif perampokan. Tetapi dalam bebetapa kamar lemarinya terbuka dan berantakan barang barang di dalam kamar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s