Kisah Tragis Tewasnya Rico Terkena Bom di Pos Polisi


image

Teror bom sarinah tidak hanya membuat nyawa polisi yang sebsgai fokus utama sasaran teroris melayang. Tetapi masyarakat awam yang tidak berdosa juga ikut mrrayang nyawanya.  Anggun Kartikasari (24) masih selamat dalam ledakan bom di Pos Polisi Sarinah. Namun, nasib sepupunya, Rico, justru ikut melayang. saat itu Rico sedang pergi mengantar Anggun untuk keperluan interview masalah penerimsan pegawai di daerah Sarinah. 

image

Karena sesuatu pelanggaran lalu lintas, Rico yang menggunakan motor Honda Supra berboncengan dengan Anggun, ditilang polisi di pos Thamrin Sarinah. Saat proses tilang berlangsung dinpos polisi tersebut. Tiba tiba secara sadis polisi meledakkan pos tersebut.

Anggun yang berada tidak di sekitar selamat, tetapi mengalami cedera parah di kaki. Anggun sendiri merupakan warga Kendal, Jawa  Tengah, yang baru dua minggu tinggal di Jakarta. Ia hendak melakukan wawancara pekerjaan yang dilamarnya secara online.

Rico yang berusia 20 tahun terakhir kali dilihat mengenakan sweater merah, celana jeans, dan sepatu pantofel. Orangtua Rico mencari informasi mengenai anaknya ke Polda Metro Jaya, namun tidak mendapatkan hasil.

Namun Rico yang mengenakan sweter merah dan celana jins tewas secara mengenaskan terkena bom tersebut. ricopun tergeletak seperti yangvada dalam beberapa foto yang beredar di media sosial. Keluarga telah mendapat foto jenazah korban yang wajahnya masih bisa dikenali dari kerabat yang juga polisi. pihak keluarga telahendarangi Rumah Sakit hendak mengurus pengambilan jenasah Rico. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s