Inilah Keunikan dan Kehebatan Pariwisata Perancis


image

Perancis menarik lebih dari 60 juta wisatawan setiap tahun (sama banyak dengan populasinya), membuatnya sebuah tempat tujuan wisata paling populer di dunia. Namun belakangan ini kepopulerannya mulai berkurang dengan meningkatnya kepraktisan negara-negara di Eropa Timur yang lebih murah.

Perancis merupakan negara wisata klasik. Tempat ini menawarkan barisan gunung, pesisir seperti Brittanyatau sepanjang Laut Mediterania, kota-kota yang kaya akan warisan budaya, château (kastil) sepertiVersailles, pedesaan, “vineyard” di Burgundy, dan kotaParis dengan Louvre, boulevard, menara Eiffel, Arc de Triomphe dan katedral Notre-Dame.

Perancis juga terkenal dengan minuman anggur (Wine) nya yang berkualitas tinggi serta seni memasak/ kuliner nya.Salah satu makanan populer dari perancis adalah Escargot. Di bagian timurnya ada beberapa tempat resort ski diAlps. Kota terkenal lainnya adalah Avignon dengan istana Paus, Arles, Aix-en-Provence, Bordeaux,Marseille, Nice, Orléans di Sungai Loire, Toulouse di Garonne, Strasbourg di perbatasan dengan Jerman, and Lyon.

Wisatawan dari Inggris banyak menghabiskan musim panas mereka di Lembah Dordogne, orang Spanyol berwisata di Biarritz dan St Jean de Luz di pesisirBasque, dan orang Irlandia sering mengunjungiLourdes.

Perancis juga memiliki kereta kecepatan tinggi yang disebut TGV (train à grande vitesse) dan juga pelayanan kereta untuk regional yang dioperasikan oleh SNCF (jawatan kereta api Perancis).

Banyak yang berspekulasi bahwa bila wisata sampai berhenti ekonomi akan menderita besar dengan kemungkinan kehancuran ekonomi. Hal yang sama juga mungkin dialami Spanyol dan Italia di mana ekonomi mereka banyak tergantung pada wisata dan jumlah uang yang dibawa per tahunnya.

10 Tempat Pariwisata Terhebat di Perancis

1. Menara Eiffel di paris, france (perancis)
image

Menara Eiffel merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur terkenal di dunia. Dinamai sesuai nama perancangnya, Gustave Eiffel , Menara Eiffel adalah bangunan tertinggi di Paris dan salah satu struktur terkenal di dunia. Lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889, termasuk 6.719.200 orang tahun 2006, menjadikannya monumen berbayar yang paling banyak dikunjungi di dunia. Termasuk antena setinggi 24 m (79 kaki), struktur ini memiliki tinggi 325 m (1.063 kaki) sejak 2000, yang sama dengan bangunan konvensional bertingkat 81. Ketika menara selesai dibangun tahun 1889, struktur ini menjadi yang tertinggi di dunia — gelar yang dipertahankan hingga 1930 ketika Chrysler Buildingdi New York City (319 m — 1.047 kaki) selesai.[6]Menara ini sekarang yang tertingggi kelima di Perancis dan paling tinggi di Paris, dengan struktur tertinggi kedua Tour Montparnasse (210 m — 689 kaki), meskipun akan dikalahkan oleh Tour AXA(225.11 m — 738.36 kaki).

2. Nice. Air biru dari Cote d’Azur adalah latar yang dramatis elegan di Nice. Anda bisa menghirup udara yang segar di Mediterania saat Anda berjalan-jalan di tepi laut, atau Anda ingin melihat seluruh kota dari atas Castle Hill. Salah satu tempat untuk jalan kaki di jantung kota Rossetti, dengan air mancur yang besar, bangunan yang bersemangat, dan indah Katedral Sainte-Reparate memberikan sebuah provinsi Perancis menjadi begitu menarik.

3. Cannes, France (Perancis)
Visuale notturna de la, Cannes, France (Perancis) Galas, regattas, Festival Film dan set penghinaan menarik dan makmur ciri Cannes. Yacht besar mengaburkan pandangan dan kota hidup sampai motto, “Hidup adalah sebuah festival.” Orang-orang menonton adalah aktivitas yang membawa sebagian besar pengunjung ke Cannes, dan hotel-berbaris La Croisette menyediakan promenade baik. Pertama kali dipopulerkan oleh Coco Chanel, pantai Cannes menarik besar. Dapatkan makanan pantai mahal dan layanan minuman di pasir hotel atau memilih untuk pantai umum gratis, Plages du Midi dan de la Boca.

4. Lyon, Sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, Lyon memiliki 2.000 tahun sejarah dicantumkan pada jalan-jalan (ya, jenis batu). Menjelajahi sejarah di Vieux Lyon (salah satu Renaissance lingkungan paling luas di Eropa) dan dua amphitheatres Romawi Lyon, yang masih tahap konser rock saat ini. Tidak heran Lyon merupakan area yang populer bagi wisatawan, dengan universitas yang dinamis, pusat perbelanjaan kelas, pasar antik, teater hidup dan festival musik, dan berbagai museum yang menarik, seperti Museum Boneka Internasional dan Museum Miniatur dan Film set.

5. Saint-Tropez, Perancis
Tempat wisata di Saint-Tropez, France (Perancis)Brigitte Bardot bermain-main di pantai St Tropez di ’50, sekarang itu adalah bermain dari rap dan sosialita internasional. Sebagian besar hot spot berpasir berbohong barat daya dari kota di Baie de Pampelonne. Tapi jika Anda tidak P. Diddy, mengambil hati: Anda akan menemukan beberapa keluarga, pantai publik di mana matahari, pasir dan ombak hanya menakjubkan.

6. Chamonix, Perancis
Tempat wisata di Chamonix, France (Perancis)Sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin pertama pada tahun 1924, Chamonix akan selalu memiliki tempat dalam buku sejarah. Atraksi utamanya adalah Mont-Blanc (gunung tertinggi di Eropa Barat) dan daerah ski banyak yang menghadapi lembah Chamonix. Lereng curam dan kondisi cuaca ekstrim sesuai ski canggih terbaik, tetapi ada juga berjalan untuk pemula.

7. Avignon, Perancis
Tempat wisata di Avignon, France (Perancis)Avignon pesona pengunjung dengan jalan-jalan kuno, dipulihkan benteng abad pertengahan dan arsitektur Gothic besar dari Palais des Papes (Istana Paus-kepausan yang berbasis di abad ke-14). Tahunan Festival d’Avignon, sebuah festival seni utama, menarik ratusan ribu pengunjung untuk teater, tari, film dan pertunjukan jalanan.

8. Marseille, Perancis
Tempat wisata di Marseille, France (Perancis)Wisatawan mengunjungi kota pelabuhan Marseille, kota terbesar ketiga di Perancis, untuk pertemuan gaya dan sejarah. Teluk, diapit oleh Fort Saint-Nicolas, dan Benteng Saint-Jean tempat penampungan Kastil Jika, dari Count of Monte Cristo ketenaran. Dijaga oleh Basilika Notre-Dame-de-la-Garde, zona pejalan kaki di kota dan perbelanjaan (termasuk warna-warni kuartal Perancis-Afrika) campuran dengan sites.Travelers sejarah mencari yang menyenangkan waktu pergi ke OK Corral, koboi taman hiburan theme.

9. Biarritz Perancis. Sebuah kota pantai bergaya di Perancis barat daya pantai, Biarritz dulu merupakan tempat liburan untuk bangsawan dan sekarang modal berselancar Eropa. Ini mengalami kebangkitan wisata-musim panas yang sibuk. Biarritz kekurangan Riviera itu kemewahan, tetapi Anda akan melihat berlibur makmur di gigi desainer dan peselancar di sandal jepit, dan mendengar Perancis, Spanyol dan Basque. The Grande Plage adalah pusat dari tindakan. Dibalik itu, kunjungi dipulihkan, Art Deco kasino dan berjalan jalan-jalan ke pelabuhan tua ke barat.

10. Saint-Malo, Perancis. Saint-Malo, awalnya dibangun sebagai benteng berdinding menjaga muara sungai Rance, itu selama berabad-abad rumah bagi bajak laut ditakuti. Mereka semua pergi ke Davy Jones ‘Locker, meskipun, dan sekarang itu kota yang paling dikunjungi di Brittany. Berjalan-jalan ramai kota tua direkonstruksi dan pantai yang luas, pastikan untuk berhenti di Grande Porte, Porte St-Vincent, kastil kota dengan nya Musée de la Ville dan Grand Aquarium.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s