Buah Apel Paling Disukai Remaja Amerika


Buah-buahan merupakan sumber penting dari nutrisi yang meningkatkan kesehatan dan melindungi terhadap penyakit kronis. Bahkan, diet kaya buah-buahan dan sayuran dikaitkan dengan penurunan risiko diabetes, stroke, kanker dan kondisi mematikan lainnya. Meskipun demikian, studi menunjukkan bahwa hanya sekitar 40 persen dari anak-anak usia 1-18  mengikuti yang di rekomendasikan AAP yaitu mengkonsumsi buah selama satu sampai dua cangkir buah per hari.

image

Sebuah studi baru yang dimuat pada bulan Oktober 2015 dalam jurnal Pediatrics, mengungkapkan bahwa “Konsumsi Buah remaja di Amerika Serikat,”, untuk mengetahui dan mempelajari  buah-dan jus buah-anak yang paling disukai. Para peneliti mengamati 3.129 anak-anak usia 2 sampai 19 dan menemukan bahwa lebih dari setengah dari konsumsi (53 persen) menununjukkan konsumsi buah utuh-yang memiliki manfaat-dan kesehatan terbesar 34 persen adalah dalam bentuk jus 100 persen jus minuman.

Buah favorit untuk anak-anak adalah apel, yang terdiri sekitar 20 persen dari buah-buahan yang dikonsumsi, dan jus apel juga terdiri sekitar 10 persen, diikuti oleh jus jeruk, pisang, melon, berry, buah jeruk, salad buah, anggur dan buah persik dan nectarine. Para peneliti menemukan bahwa pilihan buah bervariasi sesuai dengan usia dan ras tetapi tidak bervariasi untuk jenis kelamin. Temuan ini memberikan beberapa wawasan ke dalam apa buah anak makan dan faktor sosial ekonomi yang dapat mempengaruhi apa buah anak mau makan dan sedang disediakan untuk makan.

Sumber: American Academy of Pediatric

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s