Ketika Tuti Naik Tangga


image

Tuti hari itu ke kantor pake rok mini bingit dan sepatu hak tinggi.

Tuti : “San, tadi  Indro suruh aku naik tangga terus2an..”

Irsan : “Jangan mau Tut, Indro pasti mau ngintip celana dalammu tuh…”

Tuti : “Iya emang aku juga udah tau maksudnya..”

Irsan : “Baguslah, jadi kamu nggak mau naik tangga lagi kan..?”

Tuti : “Bukan gitu San, aku tetep naik tangga, tapi celana dalamnya aku umpetin di dalam tas aja…… lbh aman.”..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s