Manusia Paling Kejam dan Paling Sadis Di Dunia


  • Nero Nero adalah kaisar Roma dari 5 AD 54 sampai 68 AD . Dia membawa Kekaisaran Romawi untuk merusak . Dia membakar seluruh kota . Dia membunuh ribuan orang termasuk bibinya , saudara tiri , mantan istri , ibu, istri dan saudara angkatnya . Dia secara sistematis dibunuh setiap anggota keluarganya . Beberapa tewas di pemandian air panas membakar . Ia diracuni , dipenggal , ditusuk , dibakar , direbus , disalibkan dan tertusuk orang . Dia sering memperkosa perempuan dan memotong pembuluh darah dan bagian-bagian pribadi dari pria dan wanita . Dia dikatakan telah memainkan biola saat Roma terbakar . Kebakaran besar menewaskan banyak warga Roma dan meninggalkan ratusan ribu miskin . Meskipun Nero mungkin mulai api , ia menyalahkan itu pada orang-orang Kristen . Kristen yang mati kelaparan , terbakar , robek oleh anjing , diumpankan ke singa , disalibkan , digunakan sebagai obor dan dipakukan ke salib . Dia begitu buruk sehingga banyak orang Kristen mengira ia adalah Antikristus . Dia bahkan menyiksa dan membunuh rasul Paulus dan murid Peter . Paulus dipenggal dan Petrus disalibkan terbalik . Nero bunuh diri ketika ia menyadari bahwa ia kehilangan pemberontakan dan hidupnya dalam bahaya .
  • Adolf Hitler Hitler adalah Kanselir Jerman dari tahun 1933 sampai kematiannya pada tahun 1945 , menjadi Fuhrer Jerman . Sebelum ia mendapatkan kekuasaan , ia ingin menjadi seorang seniman , tapi ia gagal . Kemudian ia memutuskan bahwa ia ingin menjadi anggota dari tentara Jerman , ia menjadi solder dalam Perang Dunia I. Ketika tentara Jerman menyerah , Hitler melarikan diri dan kembali ke Jerman . Dia percaya bahwa Jerman kalah karena mereka telah menyerah , dan itu membuatnya pahit . Dia kemudian mengalihkan perhatiannya kepada orang-orang Yahudi . Dia percaya bahwa orang-orang Yahudi masalah penyebab Jerman dan ia juga percaya bahwa orang Yahudi tidak menghitung sebagai manusia . Rencananya adalah untuk menghilangkan setiap Yahudi di Eropa dan untuk mendapatkan kontrol dunia .  Kebijakan Hitler yang supremasis dan termotivasi oleh ras mengakibatkan kematian sekitar 50 juta orang selama Perang Dunia II, termasuk 6 juta kaum Yahudi dan 5 juta etnis “non-Arya” yang pemusnahan sistematisnya diperintahkan oleh Hitler dan rekan-rekan terdekatnya.
  • Idi Amin Amin diktator Uganda 1971-1979 . Amin terpesona dan berjanji pada dunia bahwa ia akan membawa perdamaian dan demokrasi kepada masyarakat negaranya . Sebaliknya ia berbalik Uganda menjadi lahan miskin dijaga oleh pasukan pembunuh . Amin mungkin diktator paling brutal dan tanpa ampun sepanjang masa . Pemerintahannya ditandai oleh pelanggaran hak asasi manusia , penganiayaan etnik , penindasan politik , pembantaian dan pengusiran 80.000 orang Asia dari Uganda . Amin mengadu umat-Nya dan dieksekusi ratusan ribu umat-Nya . Amin mungkin diktator paling sadis di abad ke-20 . Dia akan menunjukkan eksekusi orang di televisi . Amin menyiksa dan membunuh tentara negaranya , pejabat pemerintah , guru , seniman , dokter , wartawan , insinyur , politisi , polisi , fotografer , pengacara , pengusaha , warga biasa , menteri dan anak-anak . Pria Amin menyiksa dan membunuh orang-orang dengan palu godam sementara Amin terus gambar untuk bersenang-senang dan hiburan . Amin sering harus korbannya dikubur hidup-hidup . Amin sering akan memberikan kepala musuh-musuhnya untuk buaya . Ratusan ribu mayat terdampar ke tepi Danau Victoria . Amin menewaskan 4.000 orang dengan melemparkan mereka ke sungai buaya penuh . Sekitar 50.000 orang meninggal akibat penyakit , sebagian besar adalah anak-anak . Dia akan memotong daging orang dan memaksa mereka untuk makan sampai mereka meninggal . Amin makan daging manusia dan dia berkata dengan bangga bahwa ia adalah kanibal . Dia juga minum darah manusia . Amin dimutilasi salah seorang istrinya dan memiliki anggota tubuhnya dijahit terbalik . Amin dibunuh dan disiksa 300.000 sampai 500.000 orang Uganda . Amin terpaksa di pengasingan di Arab Saudi selama sisa hidupnya . Amin meninggal hampir 25 tahun kemudian pada tahun 2003 . Pada waktu itu Amin menjalani hidup sangat damai .
  • Pol Pot Pol Pot adalah Perdana Menteri Kamboja 1976-1979 . Rencananya adalah untuk menghancurkan peradaban Kamboja dan mengubahnya menjadi zaman baru . Dia berbalik Kamboja menjadi ladang pembantaian . Pol Pot adalah satu-satunya manusia dalam sejarah yang memerintahkan genosida resmi terhadap seluruh negaranya dan dia membunuh persentase terbesar dalam jumlah waktu ia masih berkuasa . Dia menyatakan bahwa agama Buddha , uang , dan barang-barang pribadi semua akan dilarang . Pemerintah komunis itu memaksa evakuasi massal kota . Jutaan orang Kamboja mengungsi , disiksa dan dibunuh . Orang-orang terpisah dari teman-teman dan keluarga . Orang meninggal karena efek dari kerja paksa , kekurangan gizi , perawatan medis miskin , kelaparan dan eksekusi . Ratusan ribu orang dipukuli sampai mati dan dikubur hidup-hidup . Ribuan tewas dari penyakit dan penyiksaan . Banyak yang digantung . Jutaan orang termasuk orang tua , wanita hamil , dan anak-anak akan berdiri di air sampai leher mereka di musim dingin dan hujan , bekerja pada kanal , dengan kaki dan kaki bengkak dan pendarahan . Jika Anda berhenti bekerja karena sakit , Anda tidak akan makan atau Anda akan dibunuh . Jika seorang pekerja melakukan kesalahan , ia akan dicambuk sampai mati atau ditembak . Anda akan diharapkan untuk bekerja sampai Anda terjatuh dan mati . Banyak orang tidak punya hak untuk makan . Jika orang ditemukan makan manusia mati, mereka akan dikubur hidup-hidup . Pol Pot ingin remaja untuk menjadi prajurit dengan cinta pembunuhan . Jika orang-orang Kamboja menikah orang dari Vietnam, suami dan istri akan dibunuh . Orang-orang yang berbicara dan tampak seperti Vietnam juga tewas . Pol Pot sering memerintahkan orang untuk membunuh dan melawan Vietnam . Dia mengambil gambar dari orang-orang yang dieksekusi dan dicatat secara rinci . Para tahanan dipaksa untuk minum air kencing manusiawi . Ia memerintahkan bayi yang akan robek tungkai dengan tungkai . Orang-orang dipukuli sampai mati oleh instrumen tumpul seperti palu , sekop dan kapak menangani . Orang-orang juga tewas oleh bambu runcing . Beberapa anak buahnya membunuh orang dengan pendarahan mereka sampai mati . Dia suka untuk menjaga tengkorak orang mati . Untuk Pol Pot , kehidupan umat-Nya tidak hanya murah, tapi tidak memiliki nilai sama sekali . Dia membunuh 1 sampai 3 juta orang Kamboja , 25-33 persen dari negara . Pol Pot meninggal pada bulan April tahun 1998 dari penyebab alami .
  • Caligula Dia adalah kaisar Roma ke-3 dari abad 37ke abad  41 . Dia liar , mewah , dengan kecenderungan untuk petualangan seksual . Dalam 3 bulan pertama pemerintahannya teror , lebih dari 160.000 hewan dikorbankan untuk menghormatinya . Dia kemudian mendapat demam otak yang membuatnya sakit mental . Dia kemudian percaya bahwa ia seorang dewa. Di bawah Caligula , hukum menjadi alat penyiksaan . Dia percaya tahanan harus merasakan kematian yang menyakitkan . Dia mulai brutal membunuh untuk bersenang-senang . Dia akan membunuh lawan-lawannya perlahan-lahan dan menyakitkan selama berjam-jam atau hari . Dia dipenggal dan dicekik anak . Orang dipukuli dengan rantai berat . Dia memaksa keluarga untuk menghadiri eksekusi anak-anak mereka . Banyak orang memiliki lidah mereka dipotong . Dia memberi makan tahanan ke singa , macan kumbang dan beruang dan gladiator sering dibunuh . Satu gladiator saja dipukuli selama 2 hari hari penuh . Dia kadang-kadang memerintahkan orang untuk dibunuh oleh gajah . Kekejamannya menyebabkan orang untuk bunuh diri . Dia menuntut seks dengan banyak wanita termasuk 3 saudara-saudara perempuannya . Dia akan memaksa suami untuk menyerah istri mereka . Ia diasingkan saudara-saudara perempuannya dan punya saudara di put hukum mati . Dia menyebabkan banyak orang mati kelaparan . Menggergaji orang adalah salah satu hal favorit untuk melakukan , yang filleted tulang belakang dan sumsum tulang belakang dari selangkangan sampai ke dada . Dia suka untuk mengunyah testis korban . Dia membunuh beberapa dari teman-temannya yang paling penting dan ayah mertuanya . Suatu kali Caligula mengatakan ” Saya berharap Roma punya satu leher , sehingga saya bisa memotong semua kepala mereka dengan satu pukulan ! ” Dalam AD 41 , Caligula dibunuh oleh Casius Chaerea , seorang pria yang telah mengejek Caligula di pengadilan karena kebancian nya .
  • Attila the Hun Attila Hun memerintah 434-453 . Dia adalah pemimpin Kekaisaran Hun yang membentang dari Sungai Ural ke Jerman dan dari Laut Baltik ke Sungai Danube . Dia adalah seorang barbar haus darah , kejam dan bengis itu adalah kekasih dari pertempuran . Dia ingin menghancurkan Kekaisaran Romawi dan semua orang di jalan. Jika Anda adalah seorang warga di Roma dan memohon belas kasihan, ia akan membunuh Anda . Dia adalah sebagai besar ancaman bagi suku Teutonik orang karena ia adalah orang Romawi . Dia begitu destruktif yang orang percaya bahwa ia adalah hukuman dari Surga . Julukannya adalah Attila the Scourge Allah . Attila dan Hun lain berpikir bahwa kehidupan orang lain yang berarti. Dia akan menyiksa dan menghancurkan musuh-musuhnya , orang-orangnya sendiri dan seluruh penduduk kota . Dia mengamuk kota Romawi dan mungkin telah membunuh hingga ratusan ribu . Orang-orang kadang-kadang robek tungkai dengan tungkai . Suatu kali Attila ditemukan Saint Ursula , yang abadi Virgin, dan ingin menikahinya . Dia menolak yang membuat Attila marah dan telah dia tewas bersama 11.000 dari teman-temannya . Dikatakan bahwa ia mungkin telah mabuk darah perempuan . Dia makan 2 putranya dan membunuh saudaranya . Attila batuk darah dan meninggal pada 453 .
  • Genghis Khan Dia adalah Khan dari Kekaisaran Mongolia 1206-1227 . Pada saat itu ia menaklukkan sebagian besar Cina dan seluruh tanah melalui Laut Kaspia . Dia kejam , pendendam , kejam , dan haus darah . Dia dan pasukannya menghancurkan tak terhitung banyaknya kota , solder , warga sipil dan anak-anak . Orang tewas dengan memiliki logam cair dan perak dituangkan ke dalam mata dan telinga mereka . Dalam satu pembantaian saja , 700.000 orang tewas . Di tempat lain , masyarakat miskin dipenggal dan kaya disiksa untuk mencari tahu di mana harta mereka . Perempuan kadang-kadang diperkosa di depan keluarga mereka . Ratusan ribu telah hidup mereka hancur . Dikatakan bahwa jika pasukannya pria memiliki tidak ada air mereka akan memotong vena kuda dan minum darahnya . Dia akan menggunakan orang sebagai perisai manusia . Puluhan ribu menjadi budak . Dia akan memerintahkan Anda untuk dibunuh segera jika Anda adalah musuh , jika Anda mengkhianatinya atau jika Anda tidak loyal kepadanya . Genghis dan pasukannya menewaskan 20-60000000 orang ( atau 10 % sampai 30 % dari populasi yang dikenal di dunia ) . Dia membunuh tiga-perempat dari populasi Plateau Iran yang 10-15000000 . Dia juga membunuh saudaranya pada usia 13 hanya karena saudaranya telah mencuri ikan dari dia . Genghis Khan pernah berkata ” Kebahagiaan terbesar adalah untuk menyebarkan musuh Anda untuk mengantarnya sebelum Anda , untuk melihat kota-kotanya menjadi abu , untuk melihat orang-orang yang mencintainya diselimuti air mata , dan untuk mengumpulkan ke dadamu istri dan putrinya . ” Genghis Khan meninggal karena penyebab alami pada 1227 .
  • Leopold II dari Belgia Dia adalah raja Belgia 1865-1909 . Dia memerintah Kongo Free State , yang merupakan proyek swasta , 1885-1908 . Kongo Free State adalah 76 kali lebih besar dari Belgia . Ia dianggap sebagai salah satu pembohong terbesar sepanjang masa karena ia tertipu seluruh dunia bahwa ia membantu Kongo dan dunia percaya padanya . Sebaliknya ia berbalik Kongo menjadi negara yang diperintah oleh angkatan kerja . Dia bebas untuk memerintah Kongo Free State sebagai domain pribadi . Leopold memerintah sekitar 20 juta warga Kongo . Di bawah pemerintahannya , Kongo Free State adalah tunduk pada rezim teror . Kongo Free State juga menjadi salah satu skandal internasional yang paling terkenal dari pergantian abad . Anak buahnya disiksa , cacat , dan membantai jutaan Kongo . Kongo tewas jika mereka tidak membawa cukup karet . Ratusan ribu orang memiliki tangan , kaki , kaki , lengan , kepala , telinga , dan hidung dipotong. Banyak desa dibakar dan Pribumi terpaksa mengungsi ke dalam hutan . Pria Leopold diperkosa , dicambuk dan makan pribumi . Mereka membantai ratusan ribu anak-anak. Lebih dari 500.000 meninggal karena berbagai penyakit . Beberapa juta meninggal karena kelaparan. Leopold membunuh sekitar 10 juta orang ( atau 50 % dari populasi Kongo ) . Sebelum mengakuisisi Leopold Kongo Free State , sebagian besar negara-negara Afrika adalah negara bebas , tetapi dalam waktu 30 tahun setelah mengakuisisi Leopold Kongo Free State , semua kecuali 2 negara Afrika yang diambil oleh negara-negara Eropa . Dia melakukan semua ini hanya untuk mendapatkan lebih banyak uang . Leopold meninggal pada tahun 1909 .
  • Tomas de Torquemada Torquemada adalah Grand Inquisitor Spanyol 1483-1498 . Dia mulai Inkuisisi Spanyol , yang didirikan pada November 1, 1478 dan dibubarkan pada 15 Juli 1834 . Inkuisisi Spanyol adalah pengadilan gerejawi yang dijalankan oleh monarki Spanyol dan didirikan untuk membasmi bidah dan individu lain yang mengancam status Gereja Katolik Roma di Spanyol . Mata-mata Torquemada berubah teman-teman terhadap teman-teman dan mereka membuat putra dan putri bersaksi terhadap orang tua mereka . Torquemada tanpa kurangnya bukti akan memerintahkan orang-orang Yahudi untuk disiksa atau dibunuh karena diskriminasi itu terhadap mereka . Tak terhitung orang disiksa , dicambuk , mengalami hukuman fisik yang mengerikan , dan dipaksa untuk menyerahkan semua harta mereka . Anak-anak kadang-kadang meninggal karena kelaparan . Orang-orang sering telanjang ketika mereka disiksa . Torquemada disukai berbagai bentuk penyiksaan seperti kaki – memanggang dan sesak napas . Orang-orang kadang-kadang dibakar hidup-hidup , digantung , dan panggang . Beberapa cara penyiksaan sering pergi melalui organ-organ seksual . Salah satu cara untuk menyiksa orang adalah garrucha , yang menarik lengan dan kaki seorang tahanan dari rongganya . Cara lain untuk menyiksa orang-orang Yahudi adalah toca , penyiksaan air , yang ketika air dipaksa ke dalam tenggorokan korban . Metode lain adalah porto yang digunakan tali ketat untuk menghentikan darah mengalir . Metode lain adalah kura-kura yang ketika korban hancur dengan beban berat . Metode lain adalah ketika korban akan didorong ke kursi Garroting , yang memiliki titik yang tajam di daerah leher . Metode lain adalah rak yang membentang tubuh seseorang kaki atau lebih . Kemudian seorang inkuisitor akan merobek puting korban , lidah , telinga , hidung , dan alat kelamin . Beberapa orang berkulit dari kepala mereka ke pinggang mereka . 2.000 sampai 10.000 orang Yahudi menderita kematian dengan cara dibakar di wilayah dan lebih dari 9.000 dihukum oleh metode lain . Banyak orang Yahudi meninggal karena kelaparan . Dengan satu account , dia membunuh lebih dari 30.000 orang . Kebencian Torquemada tentang bidah dipengaruhi Raja Ferdinand dan Ratu Isabella mengusir setiap orang Yahudi atau Muslim yang tidak memeluk agama Kristen yang 200.000 sampai 300.000 . Kebanyakan dari mereka memiliki nenek moyang yang telah tinggal di Spanyol selama berabad-abad . Dikatakan bahwa Torquemada sendiri memiliki darah Yahudi dalam dirinya . Torquemada meninggal karena usia tua pada tahun 1478 .
  • Mao Zedong Mao Zedong adalah diktator Cina 1943-1976 . Rencana Mao adalah untuk membuat China menjadi negara adidaya . Mao juga mengatakan ia akan mengubah China menjadi negara yang kuat yang bisa menandingi Amerika Serikat dan Uni Soviet . Dalam proses Namun , ia menciptakan kelaparan terbesar dan genosida dalam sejarah . Di bawah pemerintahan Mao China mengalami serangkaian bencana ekonomi dan terorisme politik . Jutaan Cina mati dengan eksekusi , kelaparan dan bunuh diri . Puluhan juta dikirim ke kamp kerja paksa . 5 Juta dieksekusi . Mao berbalik melawan tetangga tetangga dan putra dan putri terhadap guru dan orang tua mereka . Mao menggunakan rasa takut untuk membasmi setiap petunjuk terakhir dari perbedaan pendapat . Kritik diucapkan secara pribadi dapat menyebabkan penghinaan publik , penyiksaan atau kematian . Kelaparan menewaskan sekitar 30 sampai 45 juta orang . Jutaan meninggal akibat penyakit . Lain 700.000 bunuh diri karena takut Mao . Mao memimpin 2 Great Leap Forward yang merupakan rencana untuk menggunakan penduduk China yang luas untuk secara cepat mengubah negara dari ekonomi pedesaan menjadi masyarakat komunis modern. Keduanya dikombinasikan membunuh 40 sampai 50 juta orang . Jutaan anak-anak juga tewas . Jika anak-anak mencuri makanan , mereka akan jari-jari mereka dipotong . Mao pernah memimpin sebuah revolusi yang setiap orang di China seharusnya menerima, tetapi jika Anda menentang revolusi , Anda akan baik dipenjara selama bertahun-tahun , disiksa atau dieksekusi . Orang-orang diharapkan untuk bekerja sampai mereka turun . Orang-orang dipukuli dan disiksa jika mereka tidak bisa melakukan pekerjaan mereka dan jika mereka terlambat akan bekerja . Orang-orang juga dipukuli jika mereka mengatakan sesuatu yang membuat Mao atau anak buahnya marah . Pria brutal Mao memiliki metode penyiksaan seperti mencambuk , membakar orang dengan dupa atau dengan nyala lampu minyak tanah dan memaku telapak tangan seseorang ke meja dan kemudian memasukkan splints bambu di bawah kuku . Mao membunuh 70 juta orang . Mao meninggal pada tahun 1976 setelah menderita penyakit sistem saraf .
  • Ivan the Terrible Ivan adalah Tsar Rusia 1533-1584 . Ivan adalah kejam , brutal dan tanpa ampun bahkan sebagai anak-anak . Ketika ia masih muda , ia memiliki kebiasaan mengambil makhluk seperti anjing , kucing , beruang , dan makhluk lainnya ke puncak gedung-gedung tinggi dan kemudian melemparkan mereka ke tanah . Ivan membunuh orang-orang ketika ia masih remaja . Ivan menemukan mereka menyenangkan dan lucu . Ketika Ivan menjadi Tsar Rusia , ia menjadi paranoid dan mulai melihat musuh di mana-mana . Ivan memaksa ribuan untuk pindah dari tanah mereka dan membuat mereka kehilangan tempat tinggal . Ivan menjadi terobsesi dengan membunuh dan menyiksa siapa pun yang dilihatnya sebagai musuh tetapi kebanyakan adalah orang-orang yang tidak bersalah . Ivan menghancurkan ratusan desa, kota dan kota-kota . Dalam Pembantaian Novgorod , 60.000 disiksa sampai mati . Ivan memiliki penyiksaan pribadi sendiri kamarnya . Ivan disiksa dan menghancurkan seluruh keluarga . Ratusan orang tua dipaksa untuk melihat anak-anak mereka disiksa dan dibunuh . Ivan memerintahkan ratusan orang untuk dimakan oleh beruang dan serigala . Dia secara pribadi dibunuh dan disiksa orang dengan tongkat panjang dan keras . Jika Ivan memerintahkan seseorang untuk dibunuh , ia sering ingin menyaksikan eksekusi . Beberapa eksekusi temannya selama 15 jam . Dia senang melihat darah rakyat dan menderita disiksa . Ivan memerintahkan orang untuk dipenggal , dicekik , digantung , buta , dibakar , ditusuk , rebus , dikeluarkan isi perutnya , dikubur hidup-hidup , tertusuk dan goreng . Ivan sering menghapus rusuk orang dengan sepit merah panas . Gadis-gadis petani sering disiksa , dicambuk , diperkosa dan digunakan untuk praktek sasaran . Para pemimpin agama disiksa dan dibunuh jika mereka memohon Ivan untuk menghentikan pembunuhan itu . Dia buta arsitek dan direbus bendahara nya . Ivan membunuh salah seorang istrinya sehari setelah pernikahan mereka . Dia bahkan membunuh anak kesayangannya dengan marah . Ivan meninggal ketika ia sedang bermain catur dengan salah satu temannya di 1466 . Kemungkinan besar ia diracuni .
  • Talat Pasha Dia adalah Wazir Agung Sultan di kekaisaran Ottoman 1917-1918 . Pada tahun 1915 , Talat menyatakan perintah untuk memusnahkan ras Armenia . Orang-orang dicambuk , disiksa , dirampok , diperkosa dan dibunuh . Semua Armenia dipaksa ke kamp-kamp konsentrasi . Orang-orang dipenuhi dengan persediaan dan dipaksa untuk berangkat mil tanpa makanan dan mereka dibunuh jika mereka tidak bisa melanjutkan . Orang-orang telanjang ketika mereka berbaris . Seluruh penduduk laki-laki dari Angora telah dibasmi . Banyak yang dipaksa anggota keluarga pemerkosaan . Orang-orang dibunuh oleh bayonet , klub , kapak , palu , sekop , sabit , dan gergaji . Banyak memiliki bagian pribadi mereka dan organ seksual terputus . Puluhan ribu dibakar , tenggelam , keracunan , dipotong-potong , disalibkan , direbus dan dipukuli sampai mati . Dari populasi 2,5 juta orang Armenia , 1 sampai 1,5 juta orang tewas . Talat itu assonated pada tahun 1921 oleh regu pembunuhan Armenia .
  • Josef Mengele Dia adalah seorang dokter di kamp konsentrasi Auschwitz dan dokter yang dikenal sebagai ” Malaikat Maut . ” Dia bertugas memilih orang-orang Yahudi untuk dikirim ke kamp konsentrasi atau dibunuh . Dia berlatih banyak percobaan pada orang . Salah satu eksperimen yang paling umum pada anak kembar . Dia akan menemukan persamaan dan perbedaan dalam genetika kembar , serta melihat apakah tubuh manusiawi bisa dimanipulasi . Ada sekitar 3.000 anak kembar , hanya 200 selamat . Si kembar yang mengatur berdasarkan jenis kelamin dan usia . Selama percobaan berlangsung , ia akan menuangkan bahan kimia ke dalam mata si kembar untuk melihat apakah itu akan mengubah warna mereka menjadi menjahit mereka bersama-sama dengan harapan untuk menciptakan kembar siam . Dia kadang-kadang mencoba untuk mengubah jenis kelamin si kembar . Dia kadang-kadang memaksa orang tua untuk membunuh anak-anak mereka . Dia disiksa anak-anak untuk melihat berapa lama mereka bisa bertahan . Dia sering memukul tahanan sampai mati pribadi . Ia mengirim lebih dari 400.000 orang untuk kematian mereka di kamar gas . Mengele melarikan diri dengan keluarganya ke Amerika Selatan dan tinggal di sana sisa hidupnya . Ada kemungkinan bahwa ia menggunakan 88 kembar dalam eksperimen medis di sana . Dia meninggal karena stroke pada tahun 1985 saat berenang di laut Brasil .
  • Reinhard Heydrich Reinhard Heydrich adalah kepala Kantor Keamanan Utama Reich , orang paling kuat kedua di SS dan dalang dari solusi akhir . Dia adalah salah satu peringkat tertinggi dari semua Nazi dan bertanggung jawab atas banyak kejahatan perang . Tindakannya menyebabkan kematian jutaan orang . Dia bertanggung jawab atas pembunuhan massal pejabat Soviet dan Yahudi Rusia selama invasi Jerman ke Uni Soviet , yang menewaskan lebih dari satu juta orang . Dia memaksa 60.000 orang Yahudi meninggalkan Jerman dan pergi ke Polandia , di mana mereka dikirim ke Ghetto . Saat ia memimpin Konferensi Wannsee , ia mempresentasikan rencana transportasi dan deportasi dari 11 juta orang Yahudi dari setiap negara di Eropa harus bekerja sampai mati atau dibunuh . Heydrich memikirkan dalih untuk menginvasi Polandia , yang menewaskan lebih dari 80.000 orang dan mulai Perang Dunia II . Ada upaya pembunuhan terhadap dirinya pada tahun 1942 . Dia selamat dari upaya untuk membunuhnya , namun meninggal 9 hari kemudian . Menanggapi kematiannya , Nazi membunuh hampir semua orang di desa Lidice .
  • Osama bin Laden Osama bin Laden adalah seorang pemimpin teroris yang memimpin organisasi teroris yang disebut Al – Qaeda . Dia bertanggung jawab atas serangan 9-11 , yang melukai lebih dari 6.000 dan menewaskan sekitar 3.000 . Dia juga bertanggung jawab untuk serangan bom di Kedutaan Amerika Serikat di Dares Salaam , Tanzania , dan Nairobi , Kenya . 212 orang tewas dan 4.000 terluka . Dia mensponsori Luxor pembantaian 17 November, yang menewaskan hampir 70 orang . Osama telah menyebabkan pemboman Al – Qaeda lainnya di seluruh dunia . 2004 Madrid pemboman kereta api , yang menewaskan 191 orang dan melukai 2.050 . Pada bulan Oktober 2002 di Bali , 3 bom meledak , menewaskan 202 orang dan melukai 209 . 2004 pemboman Superferry menewaskan 119 orang . Ribuan warga Irak telah meninggal akibat pemboman Al – Qaeda . Pada tahun 2007 saja , bom meledak di Qahtaniya dan Jazeera , Irak , menewaskan 796 orang dan melukai 1.562 orang . Osama mendorong kelompok-kelompok teroris lain untuk menyerang Amerika Serikat . Dia menyebabkan Perang Melawan Teror , yang menewaskan 127.170 hingga 1,2 juta orang . Osama tewas pada tanggal 2 Mei 2011.
  • Saddam Hussein Saddam adalah diktator Irak 1979-2003 . Selama waktu itu , sekitar 2 juta orang meninggal sebagai akibat dari perbuatannya . Dia resmi banyak serangan terhadap orang-orang seperti serangan kimia pada desa Kurdi Halabja , yang menewaskan 5.000 orang . 1987-1988 kampanye Saddam teror terhadap warga Kurdi menewaskan 50.000 sampai 100.000 . Sebuah laporan Amnesty International mengatakan , ” korban penyiksaan di Irak menjadi sasaran berbagai bentuk penyiksaan , termasuk mencungkil mata , pemukulan , dan kejutan listrik … beberapa korban telah meninggal sebagai akibatnya dan banyak yang telah ditinggalkan dengan kerusakan fisik dan psikologis permanen . ” Saddam juga memiliki sekitar 40 anggota keluarganya sendiri dibunuh . Dia dieksekusi lebih dari 400.000 warga Irak . Banyak dari mereka disiksa sampai mati dan difilmkan sehingga ia bisa menonton mereka di rumahnya . Pada tahun 2006 , Saddam digantung setelah dinyatakan bersalah karena bukti dari segala kejahatan terhadap kemanusiaan oleh Pengadilan Khusus Irak .
  • Heinrich Himmler Heinrich Himmler kepala SS , Nazi yang paling kuat kedua dan arsitek Solusi Akhir . Dia , lebih dari siapa pun , mendorong dan memfasilitasi keputusan Adolf Hitler untuk melaksanakan Solusi Akhir untuk pertanyaan Yahudi , serta program lain pembersihan etnis yang menghancurkan jutaan nyawa selama Perang Dunia II . Dia bertanggung jawab selama 6 sampai 7 juta kematian dari Polandia , Rusia , komunis , dan kelompok-kelompok lainnya yang dianggap tidak layak Nazi untuk hidup termasuk penyandang cacat fisik dan mental . Himmler pernah berkata ” Keputusan , oleh karena itu, terletak di sini di Timur , di sini harus musuh Rusia , orang-orang ini berjumlah dua ratus juta Rusia , dibunuh di medan perang dan orang dengan orang, dan dibuat untuk berdarah sampai mati ” . Rumahnya berisi furnitur dan buku yang terbuat dari tulang dan kulit korban Yahudi . Himmler bunuh diri pada tahun 1945 dengan makan racun .
  • Adolf Eichmann Adolf Eichmann adalah arsitek dari Holocaust . Dia bertanggung jawab atas pembulatan ke atas orang-orang Yahudi ke dalam dan memaksa mereka ke dalam ghetto dan kamp-kamp konsentrasi . Dia bertanggung jawab untuk hari – hari organisasi Solusi Akhir . Ia mengorganisir pendaftaran , kremasi dan transportasi di Eropa Yahudi . Dari bulan Mei sampai Juli 1944 Eichmann mengatur deportasi dan pembunuhan lebih dari 400.000 orang Yahudi Hungaria . Dia bertanggung jawab selama 5 sampai 6 juta kematian Yahudi . Dia akan melompat ke kuburnya tertawa karena perasaan bahwa ia memiliki 5 juta orang Yahudi ia membunuh mengisi hatinya dengan sukacita dan sukacita . Ia pernah berkata bahwa ia bahkan akan membunuh ayahnya jika ia diperintahkan untuk melakukannya . Dia melarikan diri dan berjalan ke Argentina dan hidup di bawah nama Ricardo Klement selama 15 tahun . Ia ditangkap Mei 1960 , Keamanan Israel menangkapnya dan membawanya ke pengadilan . Dia diadili karena 15 tuduhan dan digantung .
  • Maximilien Robespierre Dia adalah pemimpin dari Revolusi Perancis . Sebelum ia menjadi tiran , ia ingin orang-orang Perancis memiliki kebebasan dan hak tetapi ketika ia mendapatkan kekuasaan kepribadiannya berubah dan ia menjadi terobsesi dengan guillotining orang . Dia mulai menciptakan teror , periode 10 – bulan di mana eksekusi massal dilakukan . Dia juga mulai melihat semua orang termasuk teman-teman sebagai musuh . Orang-orang guillotined karena tidak mendukung Revolusi Perancis , penimbunan , desersi , pemberontakan , dan hal-hal lain yang dilihatnya sebagai kejahatan . Dia guillotined seluruh keluarga bangsawan dan orang-orang biasa . Dia bahkan guillotined teman-teman terdekatnya . Sebagian besar tewas tanpa percobaan . Sebanyak 40.000 entah dieksekusi atau meninggal di penjara termasuk Raja Louis XVI dan Ratu Marie Antoinette . Dia juga bertanggung jawab atas ratusan ribu yang tewas dalam pertempuran selama Revolusi . Di bawah perintahnya , anak buahnya menyerang Vendee , menewaskan lebih dari 100.000 pria, wanita dan anak-anak . Dia percaya bahwa membunuh orang lebih baik daripada memaafkan orang . Pada akhirnya , pada 1794 , Robespierre guillotined tanpa pengadilan .
  • Kim Il Sung Dia adalah diktator Korea Utara 1948-1972 . Kim Il Sung memulai Perang Korea , yang menewaskan 3 juta orang . Setelah perang , ia dicuci otak rakyat Korea Utara menjadi mengidolakan dia, meskipun ia membuat negara jauh lebih buruk daripada sebelumnya . Dia membunuh semua perwira dan saingannya . Selain itu, ia diasingkan atau dieksekusi 90 % jenderalnya yang berjuang dalam perang . Lebih dari 200.000 tahanan politik dipaksa ke kamp-kamp konsentrasi . Orang-orang dipaksa ke kamp-kamp konsentrasi untuk sesuatu sesedikit menjatuhkan gambar Kim Sung sengaja di tanah . Jika seseorang melakukan kejahatan , anak-anak orang dan anak-anak anak-anak juga akan dibunuh atau dihukum penjara seumur hidup . Para tahanan kelaparan , disiksa atau bekerja sampai mati . Tahanan kadang-kadang dipaksa untuk berlutut dalam kotak bergerak selama berbulan-bulan sampai dia meninggal . Ratusan ribu tewas dengan menembakkan regu dan di kamp-kamp konsentrasi . Dari populasi 22 juta warga Korea , 900.000 menjadi 3,5 juta telah meninggal dalam bencana kelaparan . Kim Il Sung meninggal pada 1994 karena serangan jantung , yang disebabkan oleh baris dengan putranya Kim Jong Il , yang telah membuktikan bahwa dia lebih buruk dari ayahnya .
  • Ayatollah Ruhollah Khomeini Dia adalah pemimpin dari Iran 1979-1989 . Dia juga pemimpin Revolusi Iran 1979 , yang menewaskan 3.000 sampai 60.000 orang . The Syiah Hukum Islam memiliki banyak aturan yang keras bagi orang-orang normal. Pria dan wanita memiliki kode pakaian ketat , warga kehilangan hak yang sama dan bertemu dengan hukuman yang sangat keras , yang menjadi kejam , disiksa dan dibunuh . Orang-orang dipenjara dan disiksa untuk mendengarkan musik . Orang-orang mengecam 100 kali untuk berciuman di depan umum . Orang-orang disiksa dan dibunuh jika mereka tidak beriman kepada Allah . Orang ditembak , digantung , buta , digas , ditikam di dada , dirajam sampai mati dan dibakar hidup-hidup . Orang harus dipotong tangannya karena mencuri . Perempuan memiliki wajah mereka memangkas atau dibakar oleh asam . Orang-orang dibunuh oleh senapan mesin , pisau , klub , pemotong , dan asam . Pada 1988 Pembantaian Iran , Khomeini memerintahkan bahwa setiap tahanan yang tidak bertobat kegiatan anti – rezim harus dibunuh . Sekitar 30.000 orang tewas dalam 5 bulan sementara ribuan lainnya tewas karena alasan lain termasuk anak-anak yang digantung dari crane . Para pengikutnya diadakan 52 Amerika tertawan selama 444 hari , tetapi ada orang lain di sana selama 6 tahun . Mereka ditutup matanya sebagian besar waktu . Mereka mungkin mengalami nasib buruk daripada kematian . Dia menyebarkan jalan-Nya di Timur Tengah . Saddam Hussein takut penyebaran merek militan Khomeini dari Syiah sehingga ia menyerang Iran , yang memulai Perang Iran – Irak , yang menyebabkan kematian 1 sampai 2 juta orang . Selama perang , Khomeini mengirim anak-anak muda untuk melawan dan menolak untuk berdamai dengan Irak meskipun ada setidaknya satu saat ketika Saddam menawarkan perdamaian bagi Iran . Karena Khomeini menolak untuk menyelesaikan perdamaian , ekonomi Iran hancur dan 500.000 sampai 1 juta orang Iran tewas . Kebenciannya kepada Amerika dan masyarakat Barat terinspirasi dan membuka jalan bagi kelompok-kelompok teroris termasuk Al – Qaeda . Dia membuka jalan bagi Perang Suci Islam , yang telah menewaskan lebih dari 2 juta orang . Khomeini meninggal karena kanker pada tahun 1989 .
  • Kaisar Hirohito Dia adalah kaisar Jepang 1926-1989 . Pada saat itu ia dan pasukannya melakukan banyak kejahatan perang dan membunuh tak terhitung banyaknya Cina, Indonesia , Korea , Filipina dan Indocina . Dia melakukan kejahatan perang yang disebut The Rape of Nanking yang menewaskan 300.000 . Ia memerintahkan setiap tawanan perang Cina untuk dibunuh . Sekitar 200.000 perempuan diserang secara seksual . Suami kadang-kadang dipaksa untuk memperkosa istri dan putri mereka . Sebanyak 10 juta orang China dipaksa menjadi budak , banyak yang disiksa dan beberapa bahkan dimakan . Banyak orang ditembak , dipenggal , ditusuk , dibakar , direbus , dipanggang , dikubur hidup-hidup , dan tertusuk . Orang-orang kadang-kadang dibunuh oleh gas , bantuan , anjing militer dan digantung oleh lidah mereka pada kait besi . Orang-orang sering digunakan untuk latihan bayonet . Antara 4 dan 10 juta orang di Jawa dipaksa bekerja oleh militer Jepang , yang sebagian besar mati . Orang-orang kadang memiliki tubuh mereka diiris setengah oleh pedang . Perempuan sering ditikam oleh bayonet atau tongkat panjang dari bambu melalui bagian-bagian pribadi . Orang Jepang perutnya , dipenggal, hack , dipaku , disalib dan dipotong-potong pria . Pria dan wanita kadang-kadang memiliki bagian pribadi mereka diiris terbuka . Ribuan orang mati beku . 4 juta orang di Indonesia meninggal akibat kelaparan dan 2 juta di Vietnam . Ribuan tewas oleh serangan kimia. Sekitar 400.000 dibunuh oleh penyakit . Tentang 580.000 tewas setelah percobaan manusia. The Sook Ching pembantaian menewaskan 50.000 sampai 90.000 Cina. 100.000 warga sipil di Filipina tewas akibat pembantaian Manila . Anak buahnya mengatakan bahwa hal itu mudah untuk membunuh karena Hirohito mengatakan kepada mereka bahwa hidup mereka berharga dibandingkan dengan dirinya sendiri . Dia memerintahkan anak buahnya untuk membunuh , membakar , dan menjarah semua orang Tionghoa . Lebih dari 20 juta orang China , 10 juta orang Asia di negara lain , dan jutaan orang di Perang Dunia II dibunuh oleh Jepang . Dia meninggal pada tahun 1989 karena kanker .

ARTIKEL TERKAIT

10 Terhebat dan Paling Favorit

Supported by :
https://mediaanakindonesia.files.wordpress.com/2010/12/img00055-20101205-1659.jpg?w=291&h=218KORINDO – Koran Anak Indonesia. Yudhasmara Foundation Editor in Chief: Audi Yudhasmara. Co-editor: Sandiaz Yudhasmara. Foundation Director : Dr Widodo judarwanto pediatrician. Publisher : Narulita dewi. Editor: Nanda Prawira. Marketing : Elvareta Alphanandia Andelin.Design-Multi media : Santana Arif. Data-Dokumentasi : Ariani Santika. Finance : Julia Firdausi. General support : Prabuningrat, Sis Wahyudi, Vavan PrayudhaDr Widodo judarwanto pediatrician. Publisher : Narulita dewi. Editor in Chief : Digna Betanandya. Reporter : Audi Yudhasmara. Sandiaz Yudhasmara, Nanda Prawira. Marketing : Elvareta Alphanandia Andelin.Design-Multi media : Santana Arif. Data-Dokumentasi : Ariani Santika. Finance : Julia Firdausi. General support : Prabuningrat, Sis Wahyudi.

“PUPUK MINAT BACA ANAK DAN REMAJA INDONESIA SEJAK DINI”. Membaca adalah investasi paling kokoh bagi

masa depan perkembangan moral dan intelektual anak. “SELAMATKAN MINAT BACA ANAK INDONESIA”.

Jl Taman Bendungan Asahan 5 Bendungan Hilir Jakarta Pusat  Phone : (021) 5703646

email : korando@gmail.com http://korananakindonesia.com/

Copyright 2014. Koran Anak Indonesia Network Information Education Network. All rights reserved

Iklan

One response to “Manusia Paling Kejam dan Paling Sadis Di Dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s