Lee Min Ho. Bintang Boys Before Flowers Termahal Di Korea


Lee Min Ho adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flower sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal.

Lee lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987. Sebenarnya, saat casting, Lee Min Ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran Gu Jun Pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.

Pada tahun 2006, Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil, yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni tahun 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total.

Serial TV yang telah sukses dibintangi adalah Personal Taste sebagai Jeon Jin Ho (MBC, 2010), Boys Before Flowers sebagai Goo Jun Pyo (KBS2, 2009), But I Don’t Know too sebagai Min Wuk Gi (MBC, 2008), I’m Sam sebagai Heo Mo Se (KBS2, 2007), Mackerel Run sebagai Cha Gong Chan (SBS, 2007), Secret Campus sebagai Park Du Hyun (EBS, 2006) serta Love Hymn (MBC, 2005)

Film yang dibintangi Lee Min Ho adalah Our School E.T (2008) dan Public Enemy Returns (2008).

Berbagai Penghargaan yang pernah diterima Lee adalah The 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actor –> Boys Before Flowers (2009), KBS Acting/Drama Awards: Best New Comer –> Boys Over Flowers (2009) dan KBS Acting/Drama Awards: Best Couple with Koo Hye Sun–> Boys Over Flowers (2009)

Sumber : wikipedia dan berbagai sumber lainnya

wp-1496995027864.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s